Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Perwakilan tim akreditasi RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin melakukan kaji banding ke RSUD Bali Mandara, Denpasar, Bali.

rsudss.banjarmasinkota.go.id   - Perwakilan tim akreditasi RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin melakukan kaji banding ke RSUD Bali Mandara, D...

rsudss.banjarmasinkota.go.id - Perwakilan tim akreditasi RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin melakukan kaji banding ke RSUD Bali Mandara, Denpasar, Bali (Denpasar 27-29/11/2019).

Tim akreditasi yang terdiri dari 2 gelombang yang dilaksanakan dari tanggal 26 november 2019 sampai dengan 29 november 2019 diwakili oleh 20 pokja, manajemen struktural rumah sakit, serta komite medis, komite keperawatan dan komite tenaga kesehatan lainnya.

Kaji banding ini bertujuan untuk mempelajari dan bertukar pengalaman bagaimana RSUD Bali Mandara dapat mendapatkan hasil yang memuaskan saat menjalani akreditasi.

Perwakilan RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin  disambut dengan baik oleh Bapak dr. Gede Bagus Dramayasa ,M.Repro serta seluruh staf Direktur RSUD Bali Mandara.
Antusiasme sangat terasa saat seluruh staf Rumah Sakit mengajak berkunjung ke ruang perawatan, ruang unit pelaksana dan ruang penunjang sembari menjelaskan seluk beluk dan sistem rumah sakit yang sudah berdiri sejak 28 Oktober 2017 yang lalu.

Kegiatan kaji banding ini diharapkan menjadi awal kerjasama yang baik antar rumah sakit untuk kedepanya.



Editor : PKRS RSUD Sultan Suriansyah


No comments