Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin berhasil memperoleh hasil akreditasi Bintang 3 (Madya)

rsudss.banjarmasinkota.go.id  -  RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin berhasil memperoleh hasil akreditasi Bintang 3 (Madya),  26/12/2019. P...

rsudss.banjarmasinkota.go.id - RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin berhasil memperoleh hasil akreditasi Bintang 3 (Madya), 26/12/2019.

Penyerahan sertifikat akreditasi diserahkan langsung oleh ketua eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Indonesia Bapak DR. dr. Sutoto, M.Kes di kantor pusat KARS yang bertempat di Gedung Epicentrum Walk Unit 716 B Jl. Boulevard Epicentrum Selatan Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan,Jakarta Selatan.

Acara penyerahan sertifikat akreditasi juga dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina M.Si dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Bapak DR. Machli Anwar, SH., MH.

“Sunguh luar biasa bagi Rumah Sakit yang baru saja memulai untuk beroperasi bisa mendapatkan hasil Bintang 3 (Madya).” Ujar Bapak DR. dr. Sutoto, M.Kes. 

Ini juga merupakan sebuah kebanggaan dan apresiasi kepada dedikasi seluruh civitas rumah sakit yang telah bekerja keras untuk mewujudkan pelayanan yang baik dan sesuai dengan standar Akreditasi Rumah Sakit Indonesia kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

“Dengan telah terlaksananaya akreditasi di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin, diharapkan secepatnya kita dapat bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.Ini juga untuk mendukung program Universal Health Coverage.” Ungkap direktur RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin, dr. Sukotjo Hartono, Sp. THT-KL.


Editor :PKRS RSUD Sultan Suriansyah

No comments