Launching dan Sosialisasi Aksi Perubahan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Sultan Suriansyah

 

Banjarmasin - Senin, 20 November 2023, Kegiatan Launching/peresmian dan pengenalan Inovasi Aksi Perubahan Kualitas Pelayanan Publik di RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin oleh Direktur RSUD Sultan Suriansyah, Bapak dr. H. Muhammad Syaukani, dan Kepala Dinas Kesehatan, Bapak dr. Tabiun Huda.

Adapun Inovasi yang diresmikan yaitu:

1. Optimalisasi Dokumentasi Asuhan Keperawatan melalui Aplikasi Elektronik (SI @SWATIK) pada bidang Keperawatan dan Kebidanan RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin (Inovator: Zainal Aripin, SKM, SH, MM)

2. Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien Melalui Sistem Informasi Manajemen Mutu (SI MANTU) pada bidang Pelayanan Medik dan Penunjang Medik RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin (Inovator: dr. Hj. Asma'ul Husna, M.Kes)

3. Optimalisasi Survei Kepuasan Masyarakat melalui Digitalisasi Survei Pelayanan Rumah Sakit - Saran, Aspirasi, Pengaduan dan Apresiasi (SUPER-SAPA) di RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin (Inovator: dr. Siti Mardiatul Aminah, M.H.Kes)

4. Optimalisasi Penatausahaan Pengelolaan Aset dan Barang Milik Daerah dengan Aplikasi Sistem Informasi Aset dan Barang (SI ABANG) pada Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin (Inovator: Risty Susanti, SKM, MM)





Setelah launching dilanjutkan dengan sosialisasi oleh perwakilan Ombudsman Kalimantan Selatan, Bapak Muhammad Firhansyah yang menyampaikan mengenai "Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Post a Comment

Previous Post Next Post