RSUD Sultan Suriansyah Mengikuti Pelaksanaan Ekspose Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Mandiri Tahun 2023


Banjarmasin - Selasa, 17 Oktober 2023, Pelaksanaan Ekspose Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Mandiri Tahun 2023 oleh RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin dihadapan Tim Evaluator dari Kementrian PANRB, yang dihadiri oleh Bapak dr. H. Muhammad Syaukani, Direktur RSUD Sultan Suriansyah, Bapak Gusti Ikromi Akbar, S.STP, Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan, dan Bapak Ahdiat Shobari, S.Kep.,Ns.,M.Kep, Kepala Bidang Pelayanan Kefarmasian dan Penunjang serta didampingi oleh Tim Evaluator Bagian Organisasi Setda Kota Banjarmasin yang bertempat di Aula Badan Penghubung di Menteng, Jakarta Pusat.

PEKPPP Mandiri itu sendiri adalah kegiatan PEKPPP yang melibatkan Instansi sebagai evaluator, dimana tujuan utamanya adalah memperluas pelaksanaan PEKPPP pada keseluruhan ruang lingkup pelayanan publik yang meliputi pelayanan barang, jasa dan administratif. Diharapkan dengan dilakukannya PEKPPP Mandiri dapat diperoleh informasi yang lebih lengkap atas kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dari instansi yang dievaluasi, dalam hal ini RSUD Sultan Suriansyah. PEKPPP Mandiri terdiri atas 3 (tiga) tahapan yaitu pra evaluasi, pembinaan, dan pelaksanaan evaluasi. Pengumpulan data untuk tahap pertama pra evaluasi berjalan sejak tanggal 10 sampai dengan 31 Maret, yang dilanjutkan dengan pembinaan yang dilakukan pada tanggal 17 Mei 2023. Pelaksanaan Ekspose ini merupakan tahap pelaksanaan evaluasi yang mana adalah tahap terakhir evaluasi. (m)
 






Post a Comment

Previous Post Next Post