Selamat Hari Ulang Tahun RSUD Sultan Suriansyah yang Ke-4 Tahun

 


Banjarmasin- Selamat Hari Ulang Tahun RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin yang ke-4 tahun. Dengan tema "Nyaman Baobat, Banjarmasin Sehat!".

Diadakan berbagai lomba dalam rangka merayakan ulang tahun RSUD Sultan Suriansyah yang ke-4. 


Lomba Tenis Meja dan Badminton 

Juara 1 Lomba Masak Nasi Goreng 

 Juara 2 Lomba Masak Nasi Goreng

Juara 3 Lomba Masak Nasi Goreng
Juara Favorit Lomba Nasi Goreng

Juara 1 Lomba Hias Ruangan dan Video Profil

Juara 2 Lomba Hias Ruangan dan Video Profil
Juara 3 Lomba Hias Ruangan dan Video Profil
Juara 1, 2, dan 3 Sultan Idol
Juara 1, 2, dan 3 Bekisah Bahasa Banjar

Selain lomba juga ada pembagian bingkisan kepada Ibu yang melahirkan dan pasien anak pada tanggal 24 September 2023 bertepatan dengan hari ulang tahun RSUD Sultan Suriansyah yang ke-4 dan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-497.



Acara puncak Hari Ulang Tahun RSUD Sultan Suriansyah dilakukan dengan mengundang Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina didampingi oleh Ibu Hj. Siti Wasilah serta Wakil Walikota Banjarmasin H. Arifin Noor beserta Ibu Hj. Hardiyanti turut hhadir juga Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman beserta Ibu Rusdiati. Acara puncak meliputi penampilan menari, juara sultan idol, juara bakisah Bahasa Banjar, dan teatrikal puisi Bahasa Banjar.





Rangkaian acara Ulang Tahun RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin yang ke-4 ditutup dengan "Gowes Sultan" yaitu gowes bersama seluruh karyawan RSUD Sultan Suriansyah dan pembagian doorprize. - (n)



Post a Comment

Previous Post Next Post