Terima kasih atas penilaian yang diberikan, penilaian dan masukan dari anda sangat bermanfaat untuk kemajuan RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin
- Beranda
- Profil
- _Sejarah
- _Kedudukan
- _Maklumat Pelayanan
- _Visi Misi
- _Struktur Organisasi
- _Standar Pelayanan
- Informasi
- Perpustakaan Online
- _Regulasi
- __Undang-undang
- __Peraturan Presiden
- __Peraturan Pemerintah
- __PERMENKES
- __KEPMENKES
- __Surat Edaran
- __Surat Edaran KEMENKES
- __Surat Edaran BPOM
- __Keputusan Menteri Lain
- __Peraturan BPJS
- _E-Library
- _E-LHKPN
- _Siharka
- _Simpeg
- _Sinovik
- _Sirup
- Layanan Informasi Publik
- Download
Laporan rekap indeks kepuasan masyarakat bulan Desember 2024 memberikan gambaran yang cukup representatif mengenai kualitas pelayanan publik dari perspektif pengguna jasa. Data ini menjadi evaluasi penting untuk meningkatkan kinerja instansi dalam memenuhi harapan masyarakat. Meski trennya positif, perlu analisis lebih lanjut untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang masih menjadi hambatan kepuasan secara maksimal. kunjungi juga INFOJP88 untuk mendapatkan informasi bermanfaat lainnya
Terima kasih telah membagikan Rekap Indeks Kepuasan Masyarakat Bulan Desember 2024. Data ini sangat penting sebagai bahan evaluasi dan pembenahan layanan publik ke depan. Semoga hasil yang positif bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. daftar situs slot gacor